KARNAVAL BUDAYA TEMU AKBAR OMK 1

Senin, 14 Mei 2018



Sabtu, 12 Mei 2018 terlihat iring-iringan pejalan kaki yang terdiri dari pemuda dan pemudi OMK (Orang Muda Katolik). kegiatan ini seharusnya dihadiri ke 28 stasi atau wilayah yang berada dibawah naungan Paroki Santa Perawan Maria di Angkat ke Surga Nanga Pinoh. Namun dalam karnaval budaya OMK kali ini stasi atau wilayah yang bisa berpartisipasi hanya 17 stasi. Ke-17 stasi tersebut adalah Bemban, Nanga Boli, Labay Mekar, Tahlud, Nyangai, Nanga Pinoh, Kecukuh, Poring, Tengkajau, Tapang Ria, PT. Erna, Bina Jaya, Teripung, Otak Darat, Otak Laut, KKLK.

Seluruh stasi atau wilayah yang memeriahkan acara Temu Akbar OMK 1 ini adalah mereka yang telah mempersiapkan diri dan melakukan registtrasi ulang pada tanggal 11 Mei 2018, sementara kegiatan Temu Akbar OMK 1 sendiri dilaksanakan pada tanggal 11-13 Mei 2018. 

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keakraban dan menjalin komunikasi yang ada diantara Orang Muda Katolik. Oleh karena itulah juga panitia pelaksana  Temu Akbar Orang Muda Katolik membuat tema "Gerakan Orang Muda Untuk Kalimantan" untuk kegiatan ini. Dimana memang sangat dibutuhkan kepedulian orang muda untuk dapat melihat apa yang terjadi disaat ini. Khusus bagi Orang Muda Katolik diharapkan dapan menjadi tulang Punggung pergerakan dan perkembangan Gereja disaat ini dan dimasa depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design BlogAK21